2010

Playdate Kak Cita dan Mas Ken :D

Kak Cita datang lagi! Walaupun Arganya lagi bobo, tetep aja Kak Cita nya sabar nungguin disebelahnya Arga. Lucuk! ๐Ÿ˜€

Arga 8m (Des2010)

Trus Bude, Pakde sama Mas Ken juga datang nengokin Arga. Senang! ๐Ÿ˜€

Arga 8m (Des2010)1

Eh, perhatiin ga kenapa ventilasi di rumahnya Akung Wardi ditutup pakai koran? Itu kan karena Gunung Merapi sempat meletus beberapa waktu lalu ya, jadi daripada debunya masuk rumah dan bahaya buat Arga, jadinya semua lubang angin ditutup deh. Terus Akung Wardi hampir tiap hari bersihin rumah a.k.a genteng, halaman, kaca dsb biar tetap bersih dan ga bikin Arga batuk. Akung nomer satu di dunia!

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s