2010

Arga 7mo

Anak Ibu dan Ayah sudah 7 bulan usianyaa! ๐Ÿ˜€ Udah tambah seru aja kalau didepan laptop Ayah maunya ikutan main laptop ya nak. Ngocehnya juga makin ribut. Badannya juga makin gede, sehat-sehat selalu ya sayangku!

Arga 7m2

Begini nih posenya kalo lagi bobo. Pahanya itu loh, kayak roti sobek menul-menul yang minta digigit, aaammm ๐Ÿ˜† Kalo dah bobo juga asik banget, kayak yang difoto sebelah kanan, sampe alas luriknya nyangkut di jari dan keikut serta, tapi tetep aja bocahnya bobo! ๐Ÿ˜†

Arga 7m

Maemnya gimana? Untuk fase 7 bulan ini Arga sudah diperkenalkan kepada: Protein. Horeeee!! Pastinya gembira dan excited banget ya. Untuk bulan ini proteinnya adalah ayam (kampung), tahu dan tempe. Buah juga ditambah variannya seperti jeruk baby Mesir dan alpukat. Sayurnya ditambah kentang, terung dan jagung. Udah kayak anak gede! ๐Ÿ˜€

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s