2010

4mo :)

Yogya, Agustus 2010

Kuku Arga sempat ada tanda-tanda cantengan (masuk kedalam) trus agak bengkak, gitu. Kebetulan pas habis upacara 17an di kantor Ibu, teman Ibu yaitu Bude Dokter Rini main ke rumah dan nengokin Arga sekalian. Gapapa kok Arganya, tetap gendut ginuk-ginuk, lucu dan senyum-senyum. 🙂

101MSDCF6

Karena baby Arga udah makin gede, Ibu juga jadi makin jahil. Ada-adaaaa aja. Yang mulai Arga dipakein topi, kacamata item, dipakein jins, disurbanin lurik, wkwkwk 😆

101MSDCF5

Tapi emang ngegemesin banget sih ya, baby Arga *cium sampe merah pipinya* 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s